Hari ini :

Makanan Lezat Yang bikin Awet Muda

makanan lezat yang bikin awet muda

   Makanan yang anda konsumsi akan sangat berpengaruh pada penampilan andadari hari kehari dan memainkan peranan penting dalam menunjukan usia anda.
Anda dapat menghindari berbagai macsalah kecantikan hanya dengan mengkonsumsi makanan yang tepat dan teratur. Mengkonsumsi makanan sehat tidak hanya untuk mengecilkan lingkar pinggang dan meningkatkan sistem inum tubuh, tapi juga untuk mendapatkan kecantikan kulit.
   Pendekatan cerdas menurut zeichner adalah membuat rencana yang mencgkup keseluruhan kesehatan kulit dan rambut, dengan memenuhi kebutuhan nutrisi, mineral dan asam lemak, serta antioksidan yang sudah diketahui memiliki kemampuan untuk melindungi tubuh dari tekanan lingkungan yang merusak. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk membuat kulit anda sehat dan awet muda.

1. Kopi
Secangkir kopi setiap pagi tadak hanya untuk membuat anda lebih bersemangat dan lebih terasa hanga, tapi kopi juga memliki kandungan bioaktif   yang dapat melindungi kulit dari melanoma (kanker kelima yang paling banyak di amrik). Para peneliti menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi kopi beresiko lebih rendah terserang penyakit tersebut.


2. Semangka
Buah segar ini dipenuhi dengan likopen. Likopen merupakan antioksidan yang dibutuhkan untuk menghentikan aksi radikal bebas merusak sel tubuh dan sistem imun. Semangka mengandung fitokimia 40% lebih banyak dari tomat mentah.


3. Delima
Biji delima dipenuhi dengan antioksidan, Vitamin C yang bisa mencegah garis-garis kerut dan kulit kering. Asupan Vitamin C yang lebih tinggi mengurangi kekeringan pada kulit dan mengurangi kerutan. Selain itu juga ada kandungan anthocyanin di dalam buah delima membantu meningkatkan produksi kolagen, sehingga membuat tampilan kulit lebih kencang.

4. Lobster
Seperti pada kerang, lobster memiliki sifat inflamsi yang dapat mengobati berbagai gangguan kulit, seperti komedo, jerawat, dan lain sebagainya.


5. Telur
Kuku tangan dan kaki diperkuat oleh protein, jadi jika kita kekurangan protein maka kuku kita akan menjadi rapuh. Telur adalah sumber biotin, B kompleks yang menghasilkan asam amino dan membangun protein.


6. Alpukat
Buah ini diperkaya oleh asam lemak omega 9 yang membantu menjaga kelembaban kulit seseorang, mempertahankan kelembaban di lapisan luar untuk kulit kita tetap lembut.


Nah, itulah beberapa makanan lezat yang bisa bikin awet muda , dan terimakasih sudah berkunjung terus ikuti artikel terbaru.

1 Response to "Makanan Lezat Yang bikin Awet Muda"

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.