Hari ini :

Ini Dia Fakta Dibalik Penuaan Kulit

Ini Dia Fakta Dibalik Penuaan Kulit

    Seiring dengan berjalannya waktu, setiap manusia baik itu laki-laki ataupun perempuan pasti akan mengalami yang namanya tua. Jika membahas mengenai dengan usia yang terus bertambah, tentunya sangat dekat dengan penuaan kulit yang sulit dihindari. Elastisnya kulit akan berkurang yang nantinya akan menjadi kerutan pada kulit yang timbul dibeberapa bagian. Karena wanita itu ingin selalu tampil cantik dan ingin terus awet muda jadi bagi wanita kondisi ini sangatlah mengganggu.

   Perubahan usia yang terus bertambah maka harus diimbangi dengan gaya hidup dan pola hidup yang sehat sehingga dapat menunda perubahan pada kulit. Penuaan kulit tidak akan bisa dihindari namun dapat ditunda dengan sedikit demi sedikit dengan melakukan cara menjaga pola makan dan melakukan perawatan.
Sebelum melakukan beberapa penundaan penuaan pada kulit, cobalah untuk mengenali fakta-fakta mengenai penuaan kulit yang mungkin belum banyak diketahui oleh para wanita.

1. Warna Kecoklatan Pada Kulit

Warna coklat yang timbul pada kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari merupakan salahsatu fakta mengenai penuaan kulit. Seseorang yang sering atau selalu terkena sianr matahari rentan terhadap penuaan dini karena mengandung sinar UV yang berbahaya. Sinar tersebut yang akan membuat merusak pada kulit dan membuatnya telihat lebih tua.

2. Kerutan Pada Kulit

Ternyata sinar matahari tidak hanya mencoklatkan kulit, akan tetapi dapat juga membuat kulit berkerut. Sebuah studi dalam bidang tersebut menyatakan bahwa paparan sinar matahari dapat mempengaruhi pembentukan kerutan pada kulit. Cobalah untuk melindungi kulit dari sinar matahri yang berbahaya.

3. Posisi Tidur Yang Tidak Tepat

Posisi tidur yang salah dapat mempengaruhi pada kulit. Dengan posisi tidur yang miring akan mengakibatkan pipi berat sebelah dan daerah yang lebih berat akang cepat rusak.

4. Keriput

Sebagian besar orang berfikir bahwa kulit keriput itu hanya terjadi pada orang yang sudah saja, ternyata itu salah. Sebuah studi baru membuktikan bahwa kulit keriput juga akan terjadi pada usia 25. Sinar matahari dan asap rokok yang menjadi kerutan pada kulit.

Nah, itulah beberapa fakta penuaan pada kulit yang saya tahu. Hindarilah sesuatu yang dapat merusak kulit terutama asap rokok. Terimakasih telah berkunjung.






0 Response to "Ini Dia Fakta Dibalik Penuaan Kulit"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.