Hari ini :

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan


Cara Sehat Menurunkan Berat Badan
1. Mulai sekarang!
Berat badan tidak cukup, tetapi dengan iman. Anda perlu tekad dan kehendak besi. Bagaimana bisa berat turun, jika Anda Anda mulai?

2. Tujuan yang masuk akal untuk menginstal
Menetapkan tujuan pada awal program. Kejuaraan perlu. Berat badan 0,5 kg dalam seminggu sempurna. Ketika radikal menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Untuk insentif tambahan, menggantung celana jeans favorit panas atau celana memiliki bersembunyi lama di lemari, di tempat yang mudah terlihat.

3. Tidak perlu terlalu ketat
Anda masih perlu 1200-1500 kalori per hari untuk menjaga tubuh bugar. Sisanya 600 kalori memotong ke 800 kalori per hari akan memperlambat metabolisme dalam tubuh. Jika metabolisme Anda bekerja perlahan-lahan, dan kesempatan untuk menyimpan lemak dalam tubuh lebih besar. Slim Sebaliknya, bahkan penyakit yang datang.

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

4. B percepatan
Jangan menghapus makan pagi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 4.000 orang Amerika dewasa yang mampu menurunkan berat badan sekitar 15 kg per tahun adalah mereka yang tidak akan lupa sarapan. Makan sarapan di 9:00-07:00 mencoba berbalik untuk membakar proses energi dimulai lebih cepat.

5. Jangan hanya sarapan
Mulailah hari dengan sarapan 300-400 kalori, tapi tidak dengan makanan tinggi lemak. "Pilih roti gandum panggang isi telur dadar 1, ditambah 1 cangkir kekuasaan. Atau, dan 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 cangkir sayuran," saran d. Pauline Endang SpGK, ahli gizi klinis di Jakarta.

6. mengunyah makanan 36 kali!
Coba ketergantungan, berapa banyak Anda mengunyah sambil makan? Jika kurang dari 36 kali, ia menambahkan dicoba. Semakin lama Anda mengunyah, makanan akan lebih mudah dicerna, dan Anda akan merasa nyaman lebih lengkap.

7. Minum banyak air
"Kekurangan air minum dapat memperburuk ginjal yang dapat menyebabkan dehidrasi." Kata Dr dapat mengganggu metabolisme dalam sistem tubuh. Endang. Jika Anda rajin 1,5 liter air atau minum 8-10 gelas sehari, tanpa diet apapun, maka dalam waktu satu tahun dari berat badan Anda bisa berkurang hingga 2,5 kg.

8. Gerakan, Dong!
Latihan selama 60-90 menit, 3-4 kali seminggu, dan harus. Dikombinasikan dengan bentuk aerobik jogging, berjalan, berlari bolak setiap tiga menit, cukup untuk membakar lemak secara efektif. Jika Anda tidak punya waktu, berjalan di sekitar rumah atau kantor Anda untuk jangka waktu 5 menit setiap jangka waktu satu jam bisa membakar 200-300 kalori.

9. serat lebih
Serat juga berisi peran penting dalam mendorong lemak. Untuk lebih serat yang masuk ke tubuh, inflasi lebih cepat dalam ukuran tinja serat menyerap air. Orang dewasa membutuhkan 21 gram serat per hari. "Jika Anda biasanya makan buah-buahan dan sayuran, dan meningkatkan proporsi 5 cangkir per hari. Dibagi menjadi lima makanan", anjur d. Endang.

10. buah saja tidak cukup
Ini akan mudah kelaparan jika hanya makan buah atau sayuran. Login 15% -20% protein di semua menu Anda untuk meningkatkan metabolisme. Sistem pencernaan membutuhkan energi untuk metabolisme. Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

0 Response to "Cara Sehat Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.