Hari ini :

7 Makanan Sehat Yang Ternyata Bahaya Bagi Tubuh

7 Makanan Sehat Yang Ternyata Bahaya Bagi Tubuh
   Beberapa makan yang telah sebagian orang makanan tersebut bisa membuat badan kita sehat ternyata bisa menjadi berbahaya bagi tubuh dan bisa menjadi pembunuh perlahan bagi kita. Entah dari makanan itu sendiri atau dari cara kita mengolah makanan itu.
Berikut 7 Makanan Sehat Yang dianggap Bahaya Bagi Tubuh:

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang sehat, tapi jika minyak zaitun itu di gunakan untuk membuat atau menggoreng sesuatu seperti menggoreng telur, steak atau makanan apa saja yang anda santap, maka minyak zaitun yang tadinya menyehatkan menjadi makanan itu beracun, karena jika minyak zaitun itu di panaskan maka zat yang terkandung didalamnya akan berubah menjadi karsinogenik.

2. Seledri

Jangan sekali anda memasukan seledri kedalam sup atau kuah yang masih sedang dimasak, tak sedikit orang melakukan ini tapi tidak tahu bagaimana akibatnya. Karena selederi akan mengeluarkan nitrit yang berbahaya, yang beracun bagi tubuh.

3. Jamur

Untuk memasak jamur kita cukup memasaknya sebentar saja, karena seperti seledri yang telah kita ketahui, jika jamur itu dipanaskaan terlal lama maka jamur itu akan menjadi beracun, dan brbahaya bagi tubuh.

4. Almond

Berhati-hailah dalam memilih almond, karena jika kita memilih almond secara asal bisa jadi almond tersebut adalah almond liar yang didalamanya terkandung SIANIDA zat yang mematikan bagi tubuh.

5. Kentang

Kentang merupakan makanan pengganti nasi demi memenuhi karbohidrat dalam tubuh seseorang. Namun anda harus berhati-hati juga dalam memilih kentang, dan jangan pernah menggunakan kentang yang hijau karena didalamnya mengandung racun yang dikenal solanin., yang awalnya menyebabkan anda muntah-muntah dan berakhir dengan serangan jantung.

6. Margarin

Ada banyak senyawa yang tidak sehat dalam margarin, margarin mengandun heksana, bahan kimia indrustri yang  memiliki efek toksik.

7. Apel

Biji apel mengandung amygdalin dalam jumlah kecil, yang bila menyatu dengan enzim pencernaan akan menghasilkan hidrogen sianida. Hidrogen sianida dapat membunuh orang dewasa dalam beberapa menit bila dikonsumsi dalam jumlah besar. Karenanya hindari menelan biji apel saat mengonsumsi buah ini.

Nah, itulah 7 makanan sehat yang ternyata bahaya bagi tubuh telah kita baca. Tetap berhati-hati dalam memilih makanan karena bisa jadi yang tadinya untuk menyehatkan menjadi menyakitkan. Terimakasih telah berkunjung.



1 Response to "7 Makanan Sehat Yang Ternyata Bahaya Bagi Tubuh"

  1. Thanks infonya gan. :) sngat bermanfaat.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.