Hari ini :

Cara Cepat Hamil Setelah Menstruasi

Cara cepat hamil setelah haid itu apa saja? Beberapa tips yang dibahas ini dapat Anda coba praktekkan di rumah. Selamat membaca.


Beberapa pasangan yang sibuk bekerja terkadang malah menunda untuk mempunyai momongan. Hal ini biasanya dengan alasan karena masih sibuk bekerja sehingga ada ketakutan nanti anak menjadi tidak terurus. Namun setelah di tunda dan ingin program memiliki momongan malah tak kunjung hadir buah hati yang diidamkan. Lalu bagaimana cara cepat hamil setelah haid yang mudah dan dapat dipraktekkan oleh semua wanita? Inilah pertanyaan yang sering kali ditanyakan oleh wanita yang kesulitan hamil. Kehamilan bagi sebagian orang terdengar sangat mudah didapat, apalagi jika dia memiliki riwayat kesuburan yang bagus. Namun bagi yang memiliki kesulitan dan mempunyai riwayat kesuburan yang kurang bagus, maka kehamilan adalah sesuatu yang dianggap sebagai mukjizat.

Dengan mengamati siklus haid adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhitungkan ketika kita ingin merencanakan kehamilan. Karena siklus haid adalah salah satu hal yang sangat berkaitan erat dengan proses kehamilan. Haid biasanya diwarnai dengan beberapa keluhan, diantaranya payudara yang terasa penuh dan agak pegal, pusing, lemas dan beberapa keluhan khas haid yang lainnya. Setelah haid kita bisa mempraktekkan tips cepat hamil. Dengan memperhatikan siklus haid, kita bisa memperhitungkan segala sesuatunya untuk mendukung program kehamilan yang kita lakukan.
Berikut beberapa tips dan cara cepat hamil setelah haid yang dapat anda praktekkan di rumah.


Cara Cepat Hamil
1. Perhatikan siklus haid anda

Siklus haid anda sangat menentukan keberhasilan program kehamilan anda. Jika anda mempunyai siklus yang normal yaitu sekitar 28 hari, maka masa subur anda akan berada di hari ke 12 sampai ke 16 dihitung dari hari pertama haid pertama anda. Maka anda dapat melakukan hubungan suami istri pada hari ke 12 sampai hari ke 16.
2. Memeriksa lendir serviks

Jika anda sedang menginginkan cara cepat hamil setelah menstruasi (haid)  maka perhatikan adanya perubahan pada lendir yang keluar dari vagina anda. Memeriksanya dengan cara mengambil cairan lendir yang keluar dari vagina dengan ujung jari telunjuk anda, kemudian rekatkan ke ujung jari yang lain. Jika lendir tersebut membentuk sebuah jalinan yang elastis yang tidak putus sepanjang 2-3 cm maka itu tanda bahwa anda sedang berada dalam masa subur. Ini artinya sel telur anda sudah siap untuk dibuahi.
3. Menggunakan termometer digital

Termometer digital digunakan untuk mengukur suhu tubuh anda ketika anda sedang dalam masa subur. Suhu tubuh ketika sedang dalam masa subur biasanya akan meningkat lebih tinggi dibanding ketika bukan dalam masa subur. Maka pada saat itu adalah saat yang bagus untuk melakukan hubungan suami istri.
Faktor lain yang harus diperhatikan agar segera hamil


Cara Cepat Hamil

Beberapa hal tersebut di atas adalah cara hamil setelah haid yang bisa dilakukan dengan cara memperhatikan siklus haid yang dimiliki setiap wanita. Selain memperhatikan cara tips hamil di atas, perlu juga Anda perhatikan faktor faktor dibawah ini:

    Memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh

Agar supaya program kehamilan kita berjalan dengan lancar, maka kita perlu memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. Menjaga pola makan dan apa saja nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh khususnya oleh wanita yang sedang dalam program kehamilan.

    Menghindari adanya tekanan batin dan pikiran

Keinginan yang terlalu dipikirkan untuk memiliki keturunan, terkadang malah justru membuat program kehamilan terhambat. Hal ini disebabkan untuk memulai program kehamilan kita diharuskan untuk memiliki pikiran yang rileks dan tenang. Sehingga prosesnya bisa berlangsung dengan lancar dan baik.

Itulah beberapa cara cepat hamil setelah haid yang baik untuk diterapkan pada program kehamilan. Teruslah berusaha dan berdoa sehingga Tuhan akan menghadirkan buah hati di tengah-tengah kita.

Saya pribadi sebagai seorang pemerhati kesehatan menyarankan Anda sebuah paket panduan cepat hamil yang ditulis oleh seorang dokter spesialis kandungan / SpOG yang akan membantu program hamil anda, paket ini berisi panduan cepat hamil lengkap, silakan dilihat Disini

2 Responses to "Cara Cepat Hamil Setelah Menstruasi"

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS GAME KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @Taipanqq.info
    • No Hp : +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.