Hari ini :

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Berhubungan



Sakit pinggang setelah berhubungan memang banyak sekali dikeluhkan khususnya oleh para pria. Apa itu adalah hal biasa atau ada gejala lain? Beberapa jawaban dokter di situs online memang berbeda-beda, tapi tidak memuaskan karena rasa sakit ini hanya datang setelah berhubungan saja.


Berdasarkan beberapa pengalaman orang sekitar yang sering mengalami sakit pinggang setelah berhubungan atau keluarnya sperma, merupakan gejala yang wajar dan biasa karena adanya unsur tulang yang dikandung dalam sperma yaitu kalsium.

Selain itu, dalam sperma terdapat juga uric acid, sehingga ketika sperma dikeluarkan tulang di pinggang akan terasa nyeri, apalagi jika hubungan dilakukan berkali-kali dalam waktu yang singkat, dan tanpa istirahat yang cukup. Untuk mengatasi sakit pinggang setelah bercinta atau keluarnya sperma, lakukan dengan cara sehat berikut:

  1. Luangkan waktu untuk berisitirahat setelah berhubungan, setidaknya 1-2 jam, jangan memaksakan berhubungan secara berulang-ulang
  2. Berolahraga secara teratur juga dapat mengurangi sakit pinggang setelah berhubungan. Lakukan peregangan otot setiap hari seperti misalnya, push up, lari pagi, situp dan senam sehat ringan.
  3. Tanaman herbal juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Buatlah ramuan jamu atau bisa juga membeli jamu di pasar, tetapi harus jamu alami, karena jamu sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh serta mengandung anti oksidan yang tinggi.
  4. Ketika sedang tidur, tubuh akan melakukan proses detok dan regenerasi sel secara alami, proses ini berjalan pada jam 11 hingga 2 pagi, jadi jangan tidur terlalu malam agar tubuh anda terjaga. Tidur berkualitas akan menjaga produktifitas anda
  5. Jangan memaksakan melakukan hubungan dalam waktu singkat. Jika anda sudah sering mengalami sakit pinggang setelah berhubungan. Maka kontrol diri anda untuk memberikan istirahat yang cukup setelah berhubungan, tunggu 1-2 jam untuk melakukan aktifitas hubungan suami istri kembali.
  6. Tulang sangat membutuhkan kalsium agar kuat, jadi makan dan meminum susu yang banyak kandungan kalsium akan sangat membantu tulang anda kuat dan sehat.
  7. Obat kimia memiliki efek samping tertentu, jadi hindari mengkonsumsi obat secara terus menerus. Jadi mulailah beralih menggunakan obat herbal untuk mengatasi segala penyakit.

Demikian beberapa cara mengatasi sakit pinggang setelah berhubungan. Anda tidak perlu khawatir secara berlebihan. Dengan langkah yang tepat, maka masalah sakit pinggang dapat teratasi, dan jika tubuh dan tulang anda sudah kuat maka anda akan terhindar dari sakit pinggang di kemudian hari. Namun jika sakit terus berlanjut meski tanpa berhubungan. Alangkah baiknya jika anda berkonsultasi ke dokter tulang terdekat!

Tentang Penulis,
Jonathan adalah seorang gardener yang menanam tanaman obat yang berkhasiat untuk tubuh. Ia juga menjual bibit tanaman hias melalui situs online.

2 Responses to "Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Berhubungan"

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS GAME KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @Taipanqq.info
    • No Hp : +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  2. Win Ex lover back in 48 hours._______________

    He cures herpes with herbal mixture

    100% result guaranteed..

    -GENITAL AND ORAL HERPES
    -HPV
    -DIABETES
    -ERECTILE ERECTION
    –HEPATITIS A,B AND C
    -COLD SORE
    -LOWER RESPIRATORY INFECTION
    -STROKE
    -IMPOTENCE
    -HYPERTENSION
    -SHINGLES
    -FIBROID
    -BARENESS/INFERTILITY….

    R.buckler11 [[ gmail....com ]]


    United States…

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.